. Mode Suwur
. Suwur
icon testimoni Testimoni
icon Standar Ukuran Standar Ukuran
icon Pembayaran Pembayaran
icon reseller Reseller
. Ongkos Kirim
icon cara order Cara ORDER -
.
- WA: 0813 2770 7780 -
. .
.

busana wanita murah kerudung .

Pengiriman Ke Luar Negeri dengan Jasa Keluarga



Ok-rek.com berpengalaman dalam mengirim produk keluar negeri. Untuk pengiriman eksklusif kami bisa menggunakan jasa EMS atau Federal EXpress (FEDEX). Namun beberapa konsumen kami sangat kreatif menghadapi masalah pengiriman yang semakin hari semakin mahal.

Banyak diantara konsumen kami di Canada, Korea Selatan seperti Daegu dan Busan, United Stated, United Kingdom dan lain sebagainya, mereka menggunakan jasa keluarga. Apa itu jasa keluarga? hehe, Jasa Keluarga itu berarti konsumen menggunakan keluarganya sendiri untuk mengirim pesanan mereka. Misalkan Sist Amira yang tinggal di Canada pengen banget pesen Abaya Emas17 untuk sarimbit sekeluarga. Tapi melihat dan menghitung pengiriman ke Canada yang mahal. maka Sist Amira merekomendasikan kami untuk mengirim ke keluarganya di Jakarta Pusat, karena Keluarganya itu seminggu kemudian akan pergi ke Canada. jadi barangnya bisa sekalian dibawa. hehe... memang simple. Tapi terkadang ada konsumen Luar Negeri yang menggunakan jasa keluarga dengan waktu yang mepet dan sedikit sekali. Sehingga produksi terpaksa didahulukan. Kalau tidak diselesaikan dengan tepat waktu, maka gagal dikirim ke keluarga dan dibawa ke luar negeri.

Ada pula yang menggunakan jasa TKI yang akan pergi keluar negeri. Apapun pilihan konsumen www.ok-rek.com akan selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik setiap waktu.

Masih ada satu komentar! Ayo... tambahkan pendapat Anda!

Pencarian oleh Google:
Loading

--


Info / Order : WA 081327707780