. Mode Suwur
. Suwur
icon testimoni Testimoni
icon Standar Ukuran Standar Ukuran
icon Pembayaran Pembayaran
icon reseller Reseller
. Ongkos Kirim
icon cara order Cara ORDER -
.
- WA: 0813 2770 7780 -
. .
.

busana wanita murah kerudung .

Blus Jolie -90.000- Baju Wanita Model Terbaru

blus batik blus batik blus batik
Blus Jolie - Rp 90.000
Baju wanita model terbaru dengan motif batik cantik ini tersedia ukuran L, bisa dipesan untuk ukuran yang lain, mulai ukuran bayi hingga big size.
Dengan motif batik yang cantik dan elegan ini, selain untuk model blus, bisa juga diterapkan untuk tunik, dress, atau longdress. Untuk busana muslim dengan model abaya atau gamis juga akan lebih cantik lagi.

Batik motif dan model terkini ini bagus digunakan untuk seragam kerja di kantor Anda, yang ceria, bersemangat dan bergaya masa kini.
Cantik pula bila diaplikasikan untuk sarimbit / couple keluarga yakni untuk kemeja pria lengan pendek atau lengan panjang, model koko, juga untuk dress anak perempuan atau kemeja anak laki-laki.

Bahan batik printing, kain katun, nyaman dipakai, adem dan menyerap keringat, tidak membuat gerah. Pewarna bermutu yang digunakan, membuat motif batik tetap awet dan tidak mudah luntur.
Untuk yang ready stok ukuran L, dapatkan diskon langsung 10% (hanya 1 pc) dan diskon tambahan 5% untuk reseller. Untuk order berikutnya dan ukuran lain, berlaku harga normal.

Tetap berlaku penawaran untuk grosir atau partai besar atau untuk seragam kerja, organisasi, sekolah dll.

Pencarian oleh Google:
Loading

--


Info / Order : WA 081327707780