. Mode Suwur
. Suwur
icon testimoni Testimoni
icon Standar Ukuran Standar Ukuran
icon Pembayaran Pembayaran
icon reseller Reseller
. Ongkos Kirim
icon cara order Cara ORDER -
.
- WA: 0813 2770 7780 -
. .
.

busana wanita murah kerudung .

Pesan Baju Online dengan Desain Sendiri? Ya di

Anda ingin pesan baju dengan design sendiri secara online??? Untuk seragam? sarimbitan? atau untuk baju kerja dan aktivitas sehari-hari lainnya? Anda bisa memesannya di web ini

Kami melayani pemesanan satuan, borong, atau grosiran, dengan design sendiri, dan tentunya harga baju murah meriah, dibandingkan dengan harga pasar. Karena kami adalah produsen.

Dari Kaos, Blus, Abaya, Gamis, Hijab Syar'ie, Kemeja Pria, Baju Anak, Celana, Seragam Kerja, Dress, Tunic, Tas Unik, Peralatan rumah unik, dan berbagai mode baju murah lainnya.

Cara pemesanan tercepat, silahkan lihat-lihat terlebih dahulu produk kami di web ini, bila anda tertarik dengan salah satu produk, silahkan tinggalkan jejak dengan mengisi form yang ada dibawah produk dan keterangan.

Silahkan isi pesan dengan perubahan-perubahan design yang anda inginkan, misalkan Lengan 3/4, lengan 7/8, lingkar dada ditambah 4 cm kiri kanan dan lain sebagainya.

Atau yang paling cepat silahkan sms ke sms center kami di 087852095976 sms kepada kami dengan format berikut ini : Nama.Alamat.Produk yang dipesan. Ukuran. Perubahan-perubahan yang diinginkan.

Selamat berbelanja.......

Pencarian oleh Google:
Loading

--


Info / Order : WA 081327707780