. Mode Suwur
. Suwur
icon testimoni Testimoni
icon Standar Ukuran Standar Ukuran
icon Pembayaran Pembayaran
icon reseller Reseller
. Ongkos Kirim
icon cara order Cara ORDER -
.
- WA: 0813 2770 7780 -
. .
.

busana wanita murah kerudung .

Kemeja Remaja

Kamu punya baju batik di lemari?
Kemana aja kamu pakai batik itu?

Kebanyakan orang memakai baju batik ke acara-acara semi formal ataupun formal. kebanyakan ya ke kondangan. Tapi pernah ga, kamu coba pake kemeja batik, sama celana jeans 3/4 saat kamu akan main ke pusat perbelanjaan, atau main skate di taman kota.

So... pasti orang-orang akan banyak yang ngira kamu itu Indonesia banget. hehehe. atau ngira kamu itu kuno.

Tapi coba kalau hal ini kamu buat jadi sebuah kebiasaan. Pakai kemeja, blus atau jaket batik yang warnanya eye catching. Lama kelamaan, kebiasaan kamu ini, akan jadi kisah tersendiri bagi dirimu.

Kamu dikenal sebagai orang yang berseni, karena batik yang kamu pakai setiap harinya selalu beda, kamu juga bisa dikenal sebagai orang yang peduli dengan produk lokal, wah... apalagi kalau kamu bisa tawarin ke temen-temen untuk pake batik juga. Disamping kamu jadi trend setter di komunitasmu, kamu juga bisa nambah uang jajan.

Mode Suwur, menyediakan kemeja batik yang sesuai untuk nyantai. harganya juga nyantai... cuma Rp 100.000 untuk satu kemeja. Kalau kamu beli 6 kemeja sekaligus. WOW. kami kasih harga yang OK dah.. cuma Rp 85.000 per kemeja. ok kan? ok kan? hehehe. Masalah warna, dan desain kemeja... SIP dah... Motifnya aja udah sip. nih dibawah ini ada pilihannya. keren kan? kalau dibuat kemeja.

 Ok. Sekarang, kalau kamu pengen pesen kemeja batik ketje KHUSUS untuk nyantai, silahkan pesen lewat sms ke 087852095976 atau 085607417153, FAST RESPONSE. Ga pake Lama. hehehe. Yow... Ditunggu orderannya.
sweet-blossom-paket-reseller.html

grosir-batik-mode-okrek.html

batik-tulis-fashion.html

Pencarian oleh Google:
Loading

--


Info / Order : WA 081327707780