. Mode Suwur
. Suwur
icon testimoni Testimoni
icon Standar Ukuran Standar Ukuran
icon Pembayaran Pembayaran
icon reseller Reseller
. Ongkos Kirim
icon cara order Cara ORDER -
.
- WA: 0813 2770 7780 -
. .
.

busana wanita murah kerudung .

Penjualan online yang menyiapkan sendiri produknya

Sobat di sini ada yang punya toko online. Penjualan online yang menyiapkan sendiri produknya.

Foto berikut adalah salah satu contoh kesibukan saat pengambilan gambar produk yang akan dijual. Repot ya, harus sewa model dan photografer. Belum lagi harus cek hasil produksi, mengemas, mengirim, tentu saja termasuk edit foto, posting di website, dan melayani pelanggan yang belum kita kenal.

Foto ini diambil dari Mode Ok - atau websitenya busana.suwur.com dan suwur.com. Toko online dari Gresik yang tetap bertahan sejak 7 tahun lalu. Dari waktu itu, sudah ribuan pengiriman telah dilakukan, ke seluruh pulau di Indonesia, dan semua benua di bumi. Beruntung jasa pengiriman sangat membantu sehingga tidak ada barang yang hilang di jalan, semua sampai ke tujuan.

Tentu saja jalannya onlineshop ini tidak selalu mulus. Dari websitenya -.com yang diblokir facebook, karena ulah virus, juga termasuk funpagenya yang sudah memiliki puluhan ribu pengikut dihapus oleh facebook karena namanya berhubungan dengan website yang diblokir tersebut, hingga designer yang tidak bekerja lagi, penjahit yang teledor, sampai konsumen yang terlalu rewel, dan banyak masalah lainnya, harus dihadapi.

Penting sekali memiliki produk yang tetap terjaga kualiatas dan kapasitasnya untuk bisa bertahan di layanan online shop. Mempertahankan pelanggan yang jauh di luar pulau bahkan di luar negeri tidaklah mudah, namun harus bisa diraih untuk bisa tetap eksis.

Yang ingin berbagi pengalaman mengenai toko online bisa berkenalan dengan Ay Fadjrin.



Untuk layanan dalam kota, Gresik, Surabaya dan sekitarnya Mode Ok - telah bekerja sama dengan Kurir.suwur.com

Pencarian oleh Google:
Loading

--


Info / Order : WA 081327707780